10, Jul 2024
Bukan tak laku, ini alasan Pai tetap setia di Alter Ego dan tidak Mau Hengkang

Ketika berbicara soal Alter Ego, kurang rasanya jika kita tidak melibatkan Rafly “Pai” Sudrajat. Bagaimana tidak, dirinya sudah bermain sebanyak tujuh season selama di MPL ID dengan tim kesayangannya Alter Ego.

Sosok EXP Laner yang sejak pertama kali menginjakkan kaki di jagat profesional Mobile Legends tak pernah berganti jersey ini begitu melekat dengan tim berjuluk El Familia.

Semusim merumput di MDL ID Season 1, talenta luar biasanya membawa PAI langsung promosi ke tim utama pada musim berikutnya.

Hasilnya pun begitu memuaskan, ia nyaris menjadi juara MPL ID Season 6 bersama Alter Ego andai saja tidak kalah tipis dari RRQ di partai puncak.

Meski belum mendapatkan banyak trofi bergengsi, namun jasanya memang berdampak sangat kuat untuk tim AE. Banyaknya pemain yang masuk dan keluar, Pai ternyata masih bertahan dan membela tim kesayangannya.

Bahkan, sudah dua kali tidak lolos playoffs MPL ID, pemain asli Jakarta ini ternyata masih setia bersama tim kesayangannya itu.

Alasan PAI tetap setia di Alter Ego

Lebih dari empat tahun berlalu sejak kebersamaan PAI dan Alter Ego dimulai, namun tampaknya ikatan tersebut akan terus berlanjut.

Sampai saat ini, Pai memang jadi satu-satunya pemain yang selalu diandalkan di dalam line up utama roster AE. Gameplay yang konsisten membuat dirinya terus bertahan dari awal berkarir sampai saat ini.

Menariknya, selama ini ternyata ada banyak tim yang cukup tertarik pada dirinya. Kekonsistenan permainan Sir Pai dinilai baik oleh beberapa tim yang ingin meminang jasanya. Namun, dirinya pun enggan untuk melirik tim tersebut..

Bahkan, ia terus terang akan terus setia membela dan berjuang bersama Alter Ego sampai dirinya tidak diperpanjang oleh Koh Delwyn. Hal itu ia sampaikan melalui konten Tema Indonesia bersama Rigen, Jegel, dan Gaby.

“Sebenarnya tawaran sih banyak. Namun, karena Koh Delwyn baik, jadi enggak mau keluar. Selain itu, memang sayanya aja yang memang enggak mau keluar dari Alter Ego. Soalnya, saya merasa besar di sana dan nama saya besar seperti ini ya karena Alter Ego. Jadi sampai saat ini masih belum ada pemikiran untuk pindah atau hengkang,” ucap Pai melalui konten YouTube Tema Indonesia.

Di masa jeda musim seperti saat ini, kabar dan pembicaraan isu perpindahan pemain memang selalu menjadi topik utama para pegiat jagat Mobile Legends profesional.

Pun dengan PAI yang tidak lepas dari isu kepindahan, namun apa yang baru saja terungkap memastikan jika dirinya masih akan bernaung di bawah bendera Alter Ego, setidaknya untuk saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *