10, Jul 2024
Resmi! Cabut dari Geek Fam, Luke gabung ke Bigetron Alpha gantikan Xorizo

Cabut dari Geek Fam, Luke Resmi Gabung Bigetron Alpha!

Terjawab sudah! Rumor Luke gabung Bigetron Alpha telah jadi kenyataan.
Seperti rumor yang telah beredar, kepastian Luke gabung Bigetron Alpha kini telah menjadi kenyataan. Mantan pemain Geek Fam tersebut akan menjadi pengganti Xorizo di kubu Robot Merah untuk menghadapi MPL ID S14.

Kepastian Luke gabung Bigetron Alpha ini telah diungkapkan secara langsung oleh pihak organisasi melalui video pengumuman di channel Youtube Bigetron TV pada Senin sore 8 Juli 2024

Dalam video tersebut, Luke tidak banyak berbicara selain menyatakan kesiapan dirinya untuk menghadapi MPL ID Season 14. Kabar ini mengakhiri spekulasi dan rumor yang telah beredar sejak video perpisahan Luke dengan Geek Fam dipublikasikan. Rumor mengenai masa depan Luke telah menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas Mobile Legends, dan kini semuanya terjawab dengan pengumuman resmi ini.

Sebagai informasi, pemain EXP Laner yang satu ini memang namanya cukup bersinar di beberapa musim terakhir MPL Indonesia. Ia bersama Geek Fam bahkan berhasil meraih posisi runner-up di MPL Indonesia Season 12, sekaligus mendapatkan tiket menuju M5 World Championship.

Luke gabung Bigetron Alpha, pasti jadi pilihan utama di EXP laner?

Luke sendiri dikenal sebagai pemain yang memiliki kemampuan tinggi dalam peran EXP laner. Keahliannya dalam bermain hero-hero seperti Thamuz, Terizla, Lapu-lapu hingga Esmeralda telah terbukti di berbagai turnamen sebelumnya. Meski begitu, kepindahannya ke Bigetron Alpha tidak serta merta menjamin posisinya sebagai pemain utama di role EXP laner, karena tim ini masih memiliki Lord JM yang juga menunjukkan performa impresif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Lord JM, pemain asal Filipina, telah menunjukkan kualitas permainan yang sangat tinggi ketika diberi kesempatan tampil. Dia dianggap sebagai calon bintang di masa depan dan telah menjadi salah satu pemain kunci bagi Bigetron Alpha.

Artinya, Luke harus benar-benar bisa membuktikan diri terlebih dahulu bahwa dirinya adalah pemain yang lebih baik ketimbang Lord JM. Setelah itu, posisi utama di role EXP laner akan lebih mudah untuk ia dapatkan.

Selain kedatangan Luke, hal lain yang dinantikan oleh para penggemar Bigetron Alpha adalah pengumuman jajaran pelatih baru tim. Setelah memutuskan untuk berpisah dengan semua pelatih sebelumnya, termasuk Khezcute dan Razeboy, Bigetron Alpha diharapkan segera mengungkap siapa yang akan memimpin tim ini menuju kesuksesan di MPL ID Season 14.

Kepindahan Luke ke Bigetron Alpha menandai babak baru dalam kariernya di dunia Mobile Legends. Sebagai pemain dengan pengalaman dan kemampuan yang mumpuni, Luke diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi timnya. Para penggemar tentunya berharap Luke dapat beradaptasi dengan cepat dan membawa Bigetron Alpha meraih prestasi gemilang di musim yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *